Monday, December 1, 2008

Dapetin Income dari Yuwie!!

yuwiee

Kali ini ada info mengenai YUWIE. Yuwie merupakan situs mirip Friendster yang bermarkas di USA. Di Yuwie kita bisa upload foto, cari temen, bikin blog, ikutan group seperti di Friendster. Tapi satu bedanya, kita bisa dapet duit dengan menjadi member Yuwie. LHooo... kok bisa?????

Coba perhatikan di halaman Friendster anda, pasti buanyak iklannya. Setiap pemasang iklan pasti kena charge.. Nach begitu juga di Yuwie. Yuwie dapet income dari pemasang iklan lalu Yuwie   membagi profitnya ke kita sebagai member. Hmmm.. asyik nich..

Pembayaran

Yuwie melakukan pembayaran ke member via Alertpay n Paypal. Keduanya merupakan alat pembayaran virtual yang biasa digunakan di dunia online marketing, anda harus memiliki account salah satu alat pembayaran tersebut.

  • Untuk mendaftar: klik Alertpay -->membutuhkan scan ktp dan data untuk verifikasi ktp (bisa alamat pada rekening listrik atau rekening bank atau tagihan lain ).  klo ak tak akalin aja,pinjem KTP ma rekening listrik Ortu. Gua scan trus kirim dech ke webnya Alertpay .. ^_^
  • klik Paypal -->membutuhkan nomor kartu kredit untuk verifikasi. ( Menerima pembayaran dari Yuwie ke account PayPal bisa dilakukan meskipun anda belum verifikasi kartu kredit.Verifikasi kartu kredit dibutuhkan saat anda akan mencairkan dana.  ) 

wkekekwkkkkkeekkk...... kelihatan ribet ya.... masalah account Alertpay atau Paypal bisa diurus belakangan.. Klo anda dah dapet income banyak, baru diurus. Sekarang lebih baik fokus dulu gimana cara dapetin income..

Berikut adalah contoh cek yang di terima member Yuwie:

image

 

WowW!!! 200 U$D... bisa bli HaPe  baru nich...

Tapi jangan menghayal langsung jadi jutawan internet seperti nama pada dicek di atas  atau Anne Ahira dan Joko Susilo ^_^... semua butuh proses Bro.. 

Saat awal menjadi member,  income yang kita dapet blum seberapa. Tapi jangan kecil hati, cara agar income kita bertambah adalah dengan memilki referral. Semakin banyak referral, semakin banyak income kita.

 

Referral apaan tuch??

Dalam dunia bisnis online ada yang namanya referral. Saat kita mengajak orang membeli barang atau ikutan suatu program melalui link kita, maka orang tersebut menjadi referral kita. Yuwie akan memberi bonus buat orang yang bisa dapetin referral.

Contohnya jika anda jadi ikutan Yuwie melalui link saya, maka anda menjadi referral saya. 

Hmmm...  pasti ada yg mikir "ENAK DUNK LU!!"   ^_^

wajar sich klo ada yang mikir gitu, tapi jika anda menjadi referral saya sebagai balas jasa saya akan mengunjungi blog/profile anda (saat blog/profile anda dikunjungi orang, Yuwie akan memberi tambahan income).So this is a win win solution.

Penting!!: Agar saya dapat mengetahui anda referral saya, print screen halaman saat anda mendaftar (sign up) kemudian email to: zigan@ymail.com

Berikut contoh print screennya:

Lakukan pengiriman email segera, setelah anda mendaftar ke Yuwie. Anda bisa mengajak temen2 ikutan Yuwie untuk mendapat referral. Caranya kirim email  dengan artikel yang mirip dengan artikel ini. Dan jangan lupa sertakan link referral anda.

Daftar ke Yuwie

  • klik disini untuk daftar
  • klik sign up di toolbar atas website Yuwie.
  • isi formulir data.klik OK
  • saat ada konfirmasi mengenai referrer, jadikan saya (zigan) sebagai referrer.

Tips:

Pada saat awal, sebagian orang ada yang kesulitan mendapatkan referral.

But, no risk no gain. Jer basuki mawa beyo. .

Kadang orang menyerah saat melihat tanjakan padahal garis finish ada di balik tanjakan itu.

Klo mo sukses langkahkan kaki jangan pernah berhenti

  • Trus aktif di Yuwie, buat blog yang informatif dan menarik.
  • Upload artikel, musik, video dan picture  ke blog/profile anda
  • Jangan fokus dapet uang dulu lebih utamakan Fokus untuk mendapat teman sebanyak-banyaknya baik dari Indonesia maupun Luar negeri. Jika teman anda punya teman, otomatis teman2 tadi bakal berkunjung ke  halaman blog/profile anda. Semakin sering blog/profile anda dilihat orang, semakin banyak income yang anda dapatkan.
  • Ikut forum lalu posting comment. Di dalam comment tersebut sertakan link anda.
  • Saya akan aktif mengunjungi blog/profile anda agar income kita sama-sama meningkat.

Tidak ada kekecewaan bagi orang yang bersungguh-sungguh

 

Any Question?? send email to: zigan@ymail.com

http://arekpe.blogspot.com

 

0 comments:

 
© Copyright by Lowongan Kerja  |  Template by Blogspot tutorial